My Mother

Bicara tentang apa yang dimaksud Coba’an memang tiada habisnya, saat ini memang hempasan dari segala penjuru rumah atau penjuruh surau yang terlihat bengis jauh hampir tak terlihat. tapi kini aku paham bagaimana untuk mecairkan bahwa semua ini memnag nyata dan tak ada skenario yang terulang atau di cetak miring oleh sutradara, aku hanya berharap bisa menunjukan sebelum semua bisa dikendalikan oleh sang kuasa. untuk saat ini aku masih belum bisa menunjukan yang lebih dari sangat sangat dan sangat untuk kedua orang tua. Mungkin kelak takdir yang memperkokohkan apa yang aku jalani ini, aku tidak meminta jauh dari apa yang aku harapkan hanya saj aku meminta agar sebisa mungkin melihat mereka bahagia untuk saat ini dan seterusnya. Aku juga masih mempunyai adik yang masih menyayangimu IBU masih ingin merasakan belaian kasih sayang mu dan senyuman kebahagiaanmu untuk KAMI.

2012-10-18 14.24.59

Tinggalkan Balasan

